Sinopsis Ikatan Cinta 28 Juni 2021: Papa Surya Menemui Al dan Andin, Nasib Elsa Makin Terpuruk

Inilah sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Senin (28/6/2021) pukul 19.30 WIB. Pada episode sinetron Ikatan Cinta malam ini, Papa Surya menemui Andin di kantor Aldebaran atau Al. Sebenarnya, Papa Surya ingin membicarakan sesuatu hal kepada Aldebaran dan Andin.

Sementara itu, Mama Sarah melihat kondisi Elsa di rumah sakit. Kini, nasib Elsa makin terpuruk setelah diusir Nino dari rumahnya. Bahkan, sampai pingsan.

Elsa mengaku Nino akan menceraikannya. Sebelumnya, Andin memberikan kejutan untuk suaminya. Tanpa diketahui Aldebaran, dia menyiapkan kejutan bersama Mama Rosa dan Reyna.

Hal itu dilakukan saat momen ulang tahun Aldebaran. Andin juga sudah menyiapkan kado spesial. Ternyata, kado tersebut merupakan informasi penting tentang jenis kelamin buah hati mereka.

Aldebaran tampak bahagia setelah mengetahui calon anaknya adalah laki laki. Lalu, mengenai nasib rumah tangga Elsa dan Nino sedang tidak baik. Nino mengusir Elsa dari rumahnya.

Hal tersebut, membuat kondisi Elsa makin terpuruk. Bahkan, dia pingsan di depan rumah Nino. Kemudian, Ricky membantu Elsa dan membawanya ke rumah sakit.

Pada episode malam ini, Papa Surya ingin membicarakan sesuatu hal pada Andin dan Aldebaran. Melalui cuplikan video yang diunggah di akun Instagram @officialrcti, Papa Surya menemui Andin di kantor Aldebaran. "Ada apa pa?" tanya Andin.

"Tumben mau ketemuan sama aku sama Mas Al dan mau ngomongin masalah apa?" tambahnya. Mama Sarah yang tak mengetahui pembicaraan mereka pun menajdi penasaran. "Apa sebenarnya yang mau dibicarakan papa dan Andin ya?" ucap Mama Sarah dalam hatinya.

Sementara itu, Mama Sarah menemui Elsa di rumah sakit. Ia menanyakan kondisi Elsa sebenarnya. "Ada apa Sa?" tanya Mama Sarah.

Elsa memberikan penjelasan bahwa Nino akan menceraikannya. Hal itu membuat nasibnya makin terpuruk. "Aku mau diceraikan sama Nino, ma" ungkap Elsa.

Di sisi lain, Elsa menanyakan siapa orang yang mengantarkannya ke rumah sakit. Lantas, Mama Sarah mengatakan Ricky adalah orang yang membawa Elsa ke rumah sakit. Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin (2786/2021), pukul 19.30 WIB.

Selain melalui siaran televisi, sinetron Ikatan Cinta bisa ditonton streaming di aplikasi RCTI+ atau via online . *) Jadwal dapat berubah sewaktu waktu. Amanda Manopo sebagai Andin

Arya Saloka sebagai Aldebaran Evan Sanders sebagai Nino Glenca Chysara sebagai Elsa

Surya Saputra sebagai Surya Natasha Dewanti sebagai Sarah Kevin Hillers sebagai Erlangga Permadi atau Angga

Rendi Jhon sebagai Ricky Fiki Alman sebagai Roy Ivanka Suwandi sebagai Bu Chandra

Sari Nila sebagai Rosa Chika Waode sebagai Mirna Ayya Renita sebagai Kiki

Iqbal Fauzi sebagai Rendy Mayang Yudittia sebagai Michelle Ariqa Fakhira Shakila sebagai Reyna/Nindy

Bima Samudra sebagai Purnomo Aliyah Faizah sebagai Cantika Carlo Milk sebagai Rafael

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.