Pilih Printer Canon PIXMA Ink Tank Terbaik di Sini

Sejak didirikan di Tokyo tahun 1937, Canon selalu menjadi produsen produk optik terbaik di dunia. Tidak hanya populer dengan produk kamera, Canon juga banyak dikenal dengan produk printernya. Salah satu produk terpopulernya yaitu printer inkjet nampaknya akan digeser oleh kehadiran printer jenis ink tank. Printer ink tank menawarkan lebih banyak kemudahan dengan fitur multifungsinya. Mulai dari mencetak foto, dokumen, scan, hingga menggandakan dokumen bisa dilakukan dalam satu perangkat saja. Simak ulasan mengenai kelebihan 2 produk printer ink tank terbaik dari Canon berikut ini.

  • Canon PIXMA G2020

Seri Canon PIXMA G2020 sering disebut sebagai produk printer multifungsi terbaik yang wajib dimiliki. Printer ini menawarkan 3 fungsi utama, yaitu untuk mencetak dokumen dan foto, scan, serta copy dokumen sekaligus. Sehingga, sangatlah ideal bagi Anda yang membutuhkan printer serbaguna untuk kebutuhan kantor. Selain itu, kecepatan mencetak dari printer ini juga tidak perlu diragukan. Printer ini mampu mencetak foto serta dokumen dengan kecepatan standar ISO maksimal hingga 9,1 ipm untuk hasil cetakan monokrom. 

Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati kecepatan pencetakan dokumen berwarna hingga maksimal 5,0 ipm. Konektivitas USB 2.0 juga membantu Anda untuk mencetak dokumen dari laptop dengan lebih cepat. Printer ini mengusung kapasitas tinta botol yang sangat besar. Sehingga, Anda bisa mencetak dokumen maupun foto dalam jumlah yang besar tanpa menghabiskan terlalu banyak tinta. Dengan kapasitas tinta yang besar tersebut, printer ini mampu menghasilkan hasil cetakan hingga 7.600 halaman hitam-putih dan 7.700 halaman untuk hasil cetakan berwarna. 

  • Canon PIXMA G3020

Untuk Anda yang ingin menikmati kemudahan mencetak dokumen secara wireless, printer Canon PIXMA G3020 ini wajib dicoba. Printer ini menghadirkan kemudahan bagi Anda yang ingin mencetak dokumen dan foto tanpa menggunakan sambungan kabel USB. Cukup dengan memanfaatkan konektivitas AirPrint, Mopria, Wireless LAN, dan Direct Wireless, Anda bisa langsung mencetak dari perangkat hp. Selain itu, printer ini juga mendukung penggunaan aplikasi Print Inkjet SELPHY yang dikembangkan oleh Canon sendiri. Printer ini juga sangat ideal untuk pencetakan foto tanpa tepi, atau borderless. 

Kemudahan lainnya datang dari segi maintenance yang sangat praktis. Anda bisa mengganti sendiri komponen bantalan tinta hingga pengisian tinta secara mandiri. Saat mengisi tinta, resiko tinta tersebut akan meluber keluar bisa diatasi dengan desain botol yang anti tumpah. Tak hanya cocok digunakan sebagai printer kantor, printer PIXMA G3020 ini juga banyak digunakan sebagai printer pribadi di rumah.

Demikianlah ulasan singkat tentang 2 produk printer multifungsi terbaik dari Canon. Anda bisa memilih manapun yang sesuai dengan kebutuhan percetakan. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam menemukan produk printer Canon terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.