Pamer Supercar Ferari, Rizky Billar Bilang Belum Puas

Belum lama ini Rizky Billar memamerkan mobil sport supercar Ferarinya di media sosial, yang membuat warganet terperangah. Mengapa tidak, publik kaget karena karier Rizky Billar yang baru meroket setahun ini sudah bisa beli mobil sport supercar ferari yang harganya terbilang fantastis. Rizky Billar buka suara. Ia mengaku memang sejak dulu atau di usia belasan punya keinginan memiliki mobil sport supercar Ferari.

"Ya karena dari dulu suka mobil dan memang suka mobil cepat. Alhamdulillah keinginan dan impian saya bisa terwujud," kata Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2021) malam. Pria berusia 25 tahun itu tak mau membocorkan berapa uang yang ia sisihkan dari tabungannya untuk membeli mobil sport supercar Ferari tersebut. "Ya ada lah beberapa digit," ucapnya.

Namun, kekasih Lesti Kejora itu menyampaikan uang untuk membeli mobil sport supercar Ferarinya itu ia kumpulkan hanya dalam waktu singkat. "Ya empat bulan lah nabungnya. Keluarga dukung pastinya, karena mereka tau saya tuh selalu menyisihkan uang untuk apa yang saya inginkan, selain uang kebutuhan primer, sekunder, dan tersier," jelasnya. Rizky Billar senang sudah memiliki mobil sport supercar Ferari yang ia inginkan. Tapi, ia mengaku belum puas dan punya keinginan beli mobil lainnya.

"Namanya manusia engga ada puasnya. Dapat ini mau yang itu. Kalau ada rezeki lebih siapa tau dapet mobil Itali lain. Karena saya suka produk Itali," ujar Rizky Billar. (Arie Puji Waluyo/ARI). Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.