Manfaat Chamomile Serta Rice Milk Pada Produk Perawatan Kulit Bayi

Bayi yang lucu dan menggemaskan tentu sangat menyenangkan hati ibu. Apalagi kalau ibu senang sekali mengusap kulit bayi yang sangat lembut. Oleh karenanya untuk melakukan perawatan pada kulit bayi diperlukan skin care yang terbaik.

Setelah bayi lahir tentu saja belanja kebutuhan ibu menyusui  berbeda daripada sebelumnya. Kebanyakan ibu akan memprioritaskan kebutuhan bayi. Biasanya kemudian akan memilih produk-produk yang memang melindungi kulit bayi agar tetap bersih, lembut dan sehat.

Produk SkinCare Bayi dengan Chamomile dan Rice Milk

Salah satunya adalah menggunakan produk skin care bayi yang terdiri dari bedak serta tisu pembersih yang mengandung ekstrak chamomile serta rice milk. Kedua hal tersebut dipercaya dapat membantu kesehatan kulit bayi.

Manfaat Chamomile pada Produk Skin Care Bayi

Pada umumnya bayi yang baru lahir memiliki kulit yang sangat sensitif terhadap perubahan cuaca sehingga dapat menimbulkan gangguan kulit.  Biasanya yang terjadi adalah seperti alergi dan gatal-gatal. 

Jika hal itu terjadi tentu bayi akan merasa tidak nyaman sebab akan merasa gatal namun tidak mampu mengungkapkan perasaannya dan yang yang keluar adalah rewel dan serta tidak dapat tidur dengan nyenyak.

Chamomile merupakan bunga yang ekstraknya sering digunakan dalam formulasi produk perawatan kulit, termasuk skincare pada bayi. Sebab memiliki kandungan anti radang dan antii flamasi yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulitnya.

Dengan demikian pemanfaatan rutin untuk kulit bayi dapat membantu mengurangi gatal-gatal yang sering terjadi. Entah karena perubahan cuaca atau keringat yang tidak dapat terserap oleh pakaiannya.

Pemanfaatan chamomile juga cocok pada kulit bayi yang memerah gatal serta perih atau yang lebih dikenal dengan rash diapers. Sehingga bayi sering merasa pedih dan akibatnya menjadi mudah rewel. Penggunaan skincare yang mengandung chamomile pada daerah yang iritasi tersebut dapat meringankan rasa sakitnya.

Manfaat Rice Milk pada Produk Skin Care Bayi

Selain chamomile bahan ekstrak yang sering digunakan pada produk skin care baik adalah rice milk yang ternyata dapat membantu untuk melindungi serta menghaluskan kulit bayi yang sangat lembut sehingga kelembabannya tetap terjaga.

Sebab kulit bayi memiliki pori-pori yang sangat mudah untuk kehilangan kelembabannya. Sehingga membutuhkan perawatan yang lebih dibandingkan dengan kulit orang dewasa. Dengan perawatan rutin memanfaatkan skin care yang mengandung rice milk maka kulit pada bayi akan terjaga kelembaban serta kehalusannya. Dengan demikian tidak mudah iritasi, baik karena kering ataupun tergesek oleh pakaian.

Salah satu produk bayi yang dipercaya oleh para ibu adalah merek Kodomo. Karena powder talknya mengandung kedua jenis minyak esensial tersebut. Dengan demikian untuk membantu kesehatan kulit bayi ibu dapat mencari produk tersebut pada toko yang Jual kodomo pada marketplace kesayangan ibu. Selalu sediakan produk terbaik untuk si Buah Hati agar tumbuh sehat dan lucu. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.