Live Streaming TVRI dan Indosiar, Bulutangkis Olimpiade 2021: Dominasi Ahsan/Hendra atas Chia/Soh

Pertandingan cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2021 antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI, Indosiar dan live streaming Vidio.com. Laga Ahsan/Hendra vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik sesuai jadwal awal akan berlangsung mulai pukul 17.20 WIB, Senin (26/7/2021). Jika dirunut dari rekor pertemuan kedua pasangan ganda putra ini, The Daddies (julukan Ahsan/Hendra) lebih diunggulkan meraih kemenangan atas wakil Malaysia tersebut.

Ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik memulai perjalanan di Olimpiade Tokyo 2021 dengan sangat baik. Pasangan nomor wahid Negeri Jiran itu sukses mengalahkan unggulan ketujuh asal Korea Selatan Choi Sol gyu/Seo Seung jae. Tak tanggung tanggung, Aaron/Soh berhasil menumbangkan Choi/Seo dua gim langsung, 24 22, 21 15. Sabtu (24/7/2021) di Musashino Forest Sport Plaza.

Kemenangan di pertandingan pertama penyisihan grup tentu menjadi modal berharga bagi Aaron/Soh sebelum menatap laga selanjutnya. Apalagi, di laga kedua nanti mereka akan bertemu sang rival asal Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang juga meraih kemenangan di laga pembuka. Seperti yang diketahui, The Daddies berhasil menumbangkan ganda putra Kanada Kanada, Jason Anthony Ho Shue/Nyl Yakura, straight games 21 12, 21 11.

Menyikapi hal tersebut, Aaron Chia memilih untuk tak terlalu memikirkan laga esok hari. Sekalipun demikian, ia telah menyiapkan skenario bagaimana cara untuk mengalahkan pebulu tangkis nomor dua dunia itu. “Saya tahu semua mata tertuju pada pertandingan kami melawan Ahsan Hendra pada hari Senin (besok) tetapi kami tidak ingin terlalu memikirkannya," terangnya, seperti yang dikutip dari laman NST.com .

"Kami akan tetap membumi, dan memberikan yang terbaik pada hari itu. Untuk saat ini, kami senang memulai kampanye Olimpiade kami dengan awal yang baik," tambah Aaron. Aaron/Wooi Yik memiliki catatan yang kurang mentereng saat bersua The Daddies. Pasangan ganda putra Malaysia itu tercatat baru sekali meraih kemenangan dari tujuh pertemuan yang telah berlangsung. Terakhir kali kedua pasangan bertemu adalah di World Tour Finals di Bangkok awal tahun ini.

Laga tersebut berakhir untuk kemenangan Ahsan/Hendra dengan skor 18 21, 21 17, 21 11. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat ini memimpin klasemen Grup D bulu tangkis ganda putra Olimpiade Tokyo 2020. Mereka unggul selisih poin (+19) atas pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Woi Yiik (+8), yang mengekor di tempat kedua.

Praveen Jordan/Melati Daeva vs : 13 21, 10 21 Vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty: 21 13, 21 12 Pukul 16:00 WIB – Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chloe Birch/Lauren Smith (Inggris)

Pukul 17:20 WIB – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.