LINK Live Streaming RCTI MasterChef Indonesia TOP 7: Nadya Menangis, Apa Penyebabnya?

Simak link live streaming MasterChef Indonesia Season 8 dalam artikel ini. Tersisa tujuh kontestan yang akan bersaing memperebutkan gelar The Next MasterChef Indonesia. Perjalanan menuju TOP 6 semakin sulit.

(Link live streaming MasterChef Indonesia Season 8 ada di akhir berita) Febs dan Thea berhasil merebut kembali apron putihnya setelah berjuang lewat black team. Sementara itu, Jenny harus pulang dan menggantungkan mimpinya jadi The Next MasterChef Indonesia.

Dalam cuplikan video yang diunggah ke Instagram @masterchefina, Minggu (8/8/2021) Nadya menangis. Entah tantangan apa yang harus diselesaikan para kontestan, mereka tampak makin tegang. Tampak para kontestan menggunakan blindfold, mereka diminta untuk menebak apa yang ada di hadapannya.

Bryan tampak geleng geleng kepala, seakan tak bisa menebak benda apa itu. Sementara Jesslyn menebak benda di hadapannya kiwi, tapi sepertinya ia keliru. Sontak Chef Renatta dan Chef Juna membentaknya.

"Sudah berapa kali dibilang?" komentar Chef Renatta. Chef Juna menegur para peserta untuk selalu masak dengan perasaan. "Masak itu pake feeling, pake perasaan, now its the time," ujar Chef Juna.

Di akhir cuplikan tampak para juri mencicipi hidangan Nadya. Namun sepertinya masakan Nadya tidak bisa membuat juri terkesima. Air mata Nadya tak terbendung, ia tampak mengusapnya tangisnya di depan juri.

"Mulai sulit?" tanya Chef Juna. "Sulit chef," jawab Nadya singkat. Apa yang membuat Nadya menangis?

Siapa saja yang akan lolos maju ke babak Top 6? Kejutan apa lagi yang akan dihadapi para kontestan kali ini? Saksikan tayangan MasterChef Indonesia Season 8 sore ini, Minggu (8/8/2021), mulai pukul 16.00 WIB.

Selain menonton lewat siaran televisi, kamu bisa menyaksikan MasterChef Indonesia Season 8 secara streaming lewat HP di aplikasi RCTI+ atau via online. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.