Liga 2: Pemilik AHHA PS Pati FC Bagi-bagi Rezeki di Tengah PPKM Darurat

Salah satu pemilik klub Liga 2 AHHA PS Pati FC, Putra Siregar, membagikan sejumlah uang kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Kegiatan Putra Siregar kala berbagi rezeki itu dapat dijumpai di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, ia terlihat berkeliling mencari pedagang, tukang parkir, ojek online dan lainnya untuk berbagi sejumlah uang.

Kegiatannya berbagi rezeki itu cukup mengundang perhatian lantaran ia menggenggam sendiri segepok uang yang akan dibagikan. Beragam ekspresi dari para penerima bantuan dari Putra pun bisa disaksikan di unggahan dalam bentuk video tersebut. Video kegiatan Putra Siregar berbagi rezeki dapat disaksikan melalui berikut.

"Memperdulikan diri sendiri itu penting, tapi ada keluarga dan juga kerabat," ungkap Putra Siregar dikutip dari akun Instagram pribadinya. "Menafkahi keluarga sudah, keluarga PS Store sudah, dan keluarga tim sepak bola (AHHA PS Pati FC) juga sudah." "Sekarang kami mau membagikan rezeki ini ke pedagang karena banyak mereka yang terdampak PPKM ini," sambungnya.

Setelah berkeliling, Putra Siregar dan rekannya berhenti di sebuah masjid untuk menunaikan ibadah sholat. Ia berdua berdiri di pagar dan membagikan amplop ke jamaah yang datang ke masjid. "Kami kasih semangat dan bantuan ini," ujar Putra.

"Kami berharap semoga Indonesia lekas pulih," lanjutnya. Putra sendiri bukannya tanpa masalah kala membagikan rezeki ke pihak lain. Ia masih harus memikirkan nasib klub barunya kala roda kompetisi Liga 2 tak kunjung bergulir.

Bahkan, pihak PT LIB belum memiliki pandangan terkait seperti apa kompetisi kasta kedua nantinya. Jika menurut jadwal, Liga 2 baru akan bergulir sekira dua bulan mendatang. Artinya, kompetisi tersebut bakal mulai pada bulan September 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.