Ini Rangkaian Acara Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Digelar 2 Hari, Ada 5 Acara

Semenjak memutuskan untuk menjalani jalinan asmara, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan mata masyarakat Indonesia. Kisah pilu asmara mereka mengantarkan Lesti Kejora dan Rizky Billar seakan menemukan cintanya, sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Rizky Billar akan menikahi Lesti Kejora, Kamis (19/8/2021) yang rencananya akan digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

"Benar, Indosiar secara eksklusif akan menayangkan pernikahan Lesti dan Billar," kata Tya, bagian Humas Indosiar dalam pesan resminya kepada awak media, Kamis pagi. Tya menambahkan, pihaknya secara eksklusif akan menayangkan rangkaian acara pernikahan Lesti dan Billar, yang terbagi kedalam beberapa program dan acara, dalam judul tema 'Takdir Cinta Leslar'. "Rencananya akad nikah disiarkan pukul 08.00 WIB. Kemudian dilanjut lagi acara Nasihat Pernikahan pukul 13.30 WIB," ucapnya.

Tya menyebut pelawak dan presenter Tukul Arwana akan menjadi saksi pernikahan Lesti dan Billar. Hal itu sesuai atas permintaan calon pengantin sendiri. "Secara spesial Rizky Billar meminta Tukul Arwana untuk menjadi saksi pernikahanya dengan Lesti Kejora. Permohonan Rizky Billar pun disambut baik oleh sang komedian yang juga menjodohkan mereka saat awal bertemu di programnya," jelasnya. Tya mengatakan, proses acara pernikahan Lesti dan Billar tidak hanya sampai di akad dan nasihat pernikahan saja.

Mereka juga akan rangkaian acara lain, pada Sabtu (21/8/2021). Acara tersebut seperti Tasyakuran Internasional pukul 09.30 WIB, dilanjutkan Tasyakuran Indonesia pukul 13.30 WIB dan puncak acara dari Takdir Cinta LESLAR yakni Puncak Tasyakuran Pernikahan pada pukul 19.00 WIB. Diberitakan sebelumnya, pertemuan Rizky Billar dengan Lesti Kejora, usai Lesti ditinggal nikah oleh Rizki 2R yang menikah dengan Nadya Mustika medio 2020.

Kisah Lesti Kejora yang ditinggal nikah Rizki 2R menjadi viral, bersamaan dengan kisah Rizky Billar yang ditinggal nikah oleh Dinda Hauw. Karena dua duanya punya kisah yang sama, Rizky Billar dan Lesti Kejora diundang oleh program One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana. Dalam program tersebut, Tukul Arwana mengeluarkan candaanya, serta menjodoh jodohkan Rizky Billar dengan Lesti Kejora.

Kemudian, Lesti Kejora dilamar oleh Rizky Billar. Lamaran mereka terjadi di kawasan Bandung, Jawa Barat, 13 Juli 2021 guna menyempurnakan separuh ibadah mereka. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.