Daftar Top Skor Copa America 2021: Neymar Berjaya, Messi & Duo Uruguay Selevel

Winger Brasil, Neymar unjuk gigi dalam daftar top skor Copa America 2021. Neymar berjaya dengan koleksi dua gol selama membela Brasil di Copa America 2021, sebagaimana dikutip dari laman resmi CONMEBOL . Pemain milik PSG itu mencetak gol pertamanya saat Brasil mengandaskan Venezuela dengan skor telak 3 0.

Ia membuat gol pada menit ke 64 melalui tendangan dari titik putih. Selain membuat gol di pertandingan itu, ia juga membuat assist bagi gol Gabriel Barbosa. Neymar kembali unjuk kebolehan di pertandingan kedua tim Samba.

Ia sukses mencetak gol setelah memanfaatkan umpan yang diberikan pemain asal Manchester United, Fred. Neymar tanpa kesulitan menaklukkan penjaga gawang Peru di menit ke 68. Neymar sejatinya tak sendirian kala menduduki posisi atas daftar top skor Copa America 2021.

Ia ditemani oleh pemain Ekuador, Ayrton Preciado. Selain itu, masih ada punggawa Paraguay, Angel Romero, dan pemain Chile, Eduardo Vargas yang sama sama mencetak dua gol di turnamen ini. Sementara itu, nama beken lain yang ikut tampil di Copa America 2021 juga sudah menjaringkan gol.

Sosok seperti Lionel Messi, Edinson Cavani, dan Luis Suarez berada dalam kondisi serupa. Ketiganya sudah membuat satu gol ke jala lawan masing masing. 1. Neymar 2 gol

2. Ayrton Preciado 2 gol 3. Angel Romero 2 gol 4. Eduardo Vargas 2 gol

5. Lionel Messi 1 gol 6. Edinson Cavani 1 gol 7. Luis Suarez 1 gol

8. Alejandro Gomez 1 gol 9. Kaku 1 gol 10. Braian Samudio 1 gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.